Sabtu, 26 September 2020

Cara Membuat Channel Youtube

Cara Membuat Channel Youtube sangat gampang karena kamu hanya butuh email untuk mengawalinya. Email ini bisa kamu buat dari gmail.

Setelah membaca dan memeriksa halaman-demi halaman blog ini targetnya adalah KAMU bisa sesegera mungkin punya channel youtube perdana dengan cara yang sangat mudah tanpa kendala. Kamu diharapkan bisa merasa lancar tanpa hampatan untuk membuatnya sehingga segera memilikinya.

Bisa dalam sehari, bisa juga mungkin hanya hitungan jam. Senang sekali bukan?

Selanjutnya di blog ini kamu akan disajikan video-video yang bisa kamu saksikan untuk memandu kamu membuat channel youtube. Dan jangan heran jika kamu mungkin hanya melihat lebih sedikit uraian tulisan.

JIka kamu sudah bisa dan sudah memahaminya, dan setidaknya kamu melalui halaman blog ini sudah punya satu channel maka ini sudah cukup. Karena selanjutnya kamu bisa belajar dari ratusan pengetahuan diluar sana yang sudah tersebar.

TAPI jika kamu ingin lebih mudah dan langsung menemukan panduan youtube untuk menyelesaikan masalah kamu maka silahkan datang kembali ke blog ini saja. 

Karenanya silahkan diingat-ingat atau dicatat di tempat yang mudah ditemukan supaya sewaktu-waktu membutuhkan kamu bisa melihat nama blog ini dan dengan mudah bisa menemukan blog ini kembali.

Ingat JANGAN lupa blog ini namanya : carabikinchannelyoutube.blogspot.com

Sebelum mulai membuat channel youtube pertama kamu....penting untuk mengetahui target kamu.

Jangan dulu muluk-muluk tapi bertahap aja...tenang saja karena tak membutuhkan waktu lama. Silahkan baca Membuat Channel Youtube Pertama Inilah Targetnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada pertanyaan? Silahkan tinggalkan di kolom komentar.