Jumat, 25 Juni 2021

Kejar 1000 Subsribe Cara Awam


Rumus untuk lebih cepat menambah jumlah subscribe karena mengejar 1000 subscribe adalah :

Carilah Channel lapar yang juga sedang kejar 1000 subsribe.

Saya pikir ini sangat masuk akal dan saya menggunakan rumus ini.

Akan sangat masuk akal mereka channel yang dibawah 1000 subscribe, jika dia SERIUS, juga akan mengejar jumlah ini.

Alasannya sudah jelas, mereka akan MENGEJAR syarat untuk di bisa di acc dapat duit. Maka mereka sudah pasti akan mengejar 1000 subsscribe.

Disini kamu tidak perlu repot mencari kesana-sini channel-channel yang punya subscribe masih di bawah 1000 subscribe.


Saya pikir tak mudah menemukan sejumlah channel yang belum mencapai 1000 subscribe bagi seorang pemula. Begitu pun saya.

Maka saya terpikir untuk bisa membantu teman2 yang masih senasib dengan saya, yakni, mengejar 1000 subscribe.

Ini dia.....
Saya akan up date terus, akan saya tambah terus data nya. Silahkan pantau terus untuk meringankan sebagian tugas kamu sehingga bisa lebih hemat waktu karena saya audah menyajikannya untuk kamu.

PERHATIAN!!!
Bisa jadi channel berikut salah satunya adalah channel kamu, saya tidak mengetahuinya karena saya temukan melalui pencarian satu-persatu di youtube pada saat saya juga sedang melakukan hal yang sama dengan kamu yakni mengejar 1000 subscribe.

Silahkan klik >>>> Daftar 50 Channel Dibawah 1000 Subscribe.

Agar lebih greget dan step by step caranya, kamu bisa lihat di video ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada pertanyaan? Silahkan tinggalkan di kolom komentar.